SKENARIO
TELEPON
JUDUL
: KOMPLAIN TENTANG PEMESANAN BARANG
Pemeran:
- Stevani Rozalin K sebagai sekretaris PT Jaya Sentosa
- Dini Puspa Riawati sebagai penelepon dari CV Abadi Jaya
Kriiiiiiinngg….Kriiiiinngg…(Telepon
berdering)
Sekretaris
: Selamat Pagi. PT Jaya Sentosa. Ada yang bisa saya bantu?
Penelepon
: Selamat pagi, saya ingin berbicara dengan ibu Aisyatur?
Sekretaris : Maaf, saat ini ibu
Aisyatur sedang tidak ada di tempat. Kalau boleh tahu dengan siapa
saya berbicara?
Penelepon : Saya Ibu Dini,
manajer penjualan CV. Abadi Jaya. Saya ingin komplain tentang pesanan
kami berupa AC merek Panasonic. Pesanan kami sudah 1 minggu lebih
belum kami terima. Sedangkan kami memiliki pelanggan yang tidak mau
menunggu lebih dari tanggal 4 November 2011. Apa yang harus saya
katakan pada mereka?
Sekretaris : Baiklah ibu, saya
sudah mencatat pesan ibu, akan saya sampaikan kepada ibu Aisyatur
untuk menghubungi anda kembali, ibu Dini.
Penelepon : Saya harap masalah
ini diselesaikan hari ini juga. Kapan ibu Aisyatur dapat menghubungi
saya kembali?
Sekretaris : ibu Aisyatur akan
kembali ke kantor 1 jam kemudian, jika anda berkenan bolehkah saya
tahu tanggal berapa anda memesan AC merek Panasonic dan berapa
banyak?
Penelepon
: Tanggal 24 Oktober 2011 sebanyak 200 unit.
Sekretaris : 24 Oktober 2011,
terima kasih ibu, akan saya sampaikan kepada ibu Aisyatur hari ini
juga. Kalau boleh saya tahu, berapa no telp yang bisa kami hubungi
kembali?
Penelepon
: Telepon kantor di (031) 8954321 atau ke no HP saya di
085645237807
Sekretaris :
Saya ulangi, (031) 8954321 atau ke no HP 085645237807
Penelepon :
benar
Sekretaris :
ada pesan lagi yang bisa saya sampaikan?
Penelepon :
Cukup itu saja. Terima kasih
Sekretaris :
Baiklah senang berbicara dengan ibu. Terima kasih. Selamat Pagi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar